Rabu, 09 Juni 2010

Cari Uang Melalui Web Hosting

Kita semua tahu bahwa web hosting murah adalah dasar dari semua situs web. Ini membantu kita menarik pengunjung, ini akan menampilkan apa yang kita berupaya mati-matian untuk mendapatkan seluruh, dan memungkinkan kita untuk bertahan hidup di dunia internet memotong tenggorokan. Sementara ini semua kualitas penting yang datang dengan web hosting, ada banyak kesempatan lain. Mati untuk membuat uang ekstra? Anehnya, web hosting sebenarnya dapat membantu dengan tagihan Anda. Dalam beberapa langkah sederhana, Anda akan di jalan ke gaya hidup yang lebih kaya.

Untungnya, ada tren baru di industri web. Reseller Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, yang terdiri dari pembelian paket web hosting dan menjual kembali untuk harga yang lebih besar, telah membuat webmaster hanya beberapa sen lebih kaya. Meskipun ini terdengar seperti tugas yang menakutkan, sebenarnya hanya membutuhkan sejumlah besar ruang. Setelah webmaster mengakuisisi seperti server dan bandwidth yang besar, dia mampu membaginya di antara orang lain. Selama mereka bersedia untuk membayar biaya bulanan, Anda tidak akan terkecoh atas.

Terlepas dari berapa banyak uang yang ingin Anda buat, pembelian kembali ini penjual hosting tidak memerlukan biaya banyak. Untuk rata-rata $ 30/month, Anda dapat membeli cukup ruang untuk membuat keuntungan. Sementara semua situs web akan berada di server bersama, mayoritas webmaster tidak keberatan Kelemahan ini. Bagaimanapun, tidak semua orang bisa keluar uang ribuan sebulan hanya untuk mendapatkan server dedicated sendiri. Setelah Anda menemukan beberapa pelanggan setia yang tidak akan menimbulkan materi ilegal, Anda akan menghasilkan keuntungan setiap bulan dari tahun. Untungnya, sampai Anda berhenti hosting Anda, Anda tidak akan pernah keluar dari pekerjaan.

Untuk menjual jenis hosting, Anda benar-benar perlu jaringan. Sayangnya, ada banyak webmaster mencoba mengikuti tren. Untuk alasan ini saja, Anda harus melihat di daerah yang tidak berpenduduk. Coba dan menemukan sebuah situs atau forum yang belum ditangani oleh massa lain pemilik website. Sebagai contoh, menemukan situs serupa untuk Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki satu, lihat di forum webmaster-terkait seperti Digital Point atau Webmaster-Talk. Daerah ini dihuni dengan ribuan klien tertarik, yang akan lebih dari senang untuk melompat pada kereta musik, jika Anda memiliki banyak.

Masih berusaha keras untuk mencari cara lain untuk pasar? Banyak pemilik situs web beriklan melalui blog dan membeli iklan teks link. Akibatnya, orang akan lebih cenderung untuk menemukan apa yang Anda tawarkan. Jika ini tidak berhasil, Anda bahkan bisa memulai pemasaran di surat kabar lokal atau newsletter yang keluar ke perusahaan profesional yang selalu mencari alternatif. Namun demikian, ada banyak konsumen di luar sana. Anda hanya perlu kreatif dan dimasukkan ke dalam upaya, untuk mendapatkan mana saja.

Selama bertahun-tahun web hosting murah indonesia telah membanjiri pasar. Namun, itu baru-baru ini menjadi bentuk pendapatan untuk webmaster yang baru saja tidak memiliki sendiri web hosting perusahaan. Ini adalah alternatif yang bagus untuk pekerjaan paruh waktu tambahan, terutama jika ini adalah apa yang Anda sukai. Jaringan dengan lain, mengendalikan server, ketika bekerja di website Anda tentu terdengar seperti pekerjaan yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar